Jumat, 29 Januari 2016

Daftar Sepatu Basket Paling baru 2016 Kwalitas Terbaik

Untuk Anda seseorang pemain basket, pasti menantikan info tentang himpunan sepatu basket paling baru 2016. Sepatu basket tidaklah asal-asalan sepatu lantaran product ini di desain dengan memperhitungkan kenyamanan dan kwalitas yang dipunyai. Saat ini telah banyak merk serta jenis sepatu basket yang di jual bebas di market. Anda cuma tinggal pilih satu merk yang sesuai sama keperluan serta biaya yang disiapkan. Makin bagus kwalitas dari suatu sepatu, jadi umumnya makin mahal juga harga yang dibanderolnya. Beragam merk sepatu populer yang kerap dipakai beberapa pemain basket diantaranya Adidas, Nike serta Puma. Tetapi, tak semuanya sepatu basket pas dengan ciri-ciri Anda. Oleh karenanya, tersebut disini info mengenai sepatu basket dengan kwalitas paling baik serta harga yang relatif murah.


Satu diantara brand dari himpunan sepatu basket paling baru 2016 yaitu Adidas Commander Lite. Sepatu ini mempunyai bobot yang begitu enteng hingga bikin pemakainya bisa lari cepat. Untuk harga satu gunakan Adidas Commander Lite sekitar Rp 600 beberapa ribu. Harga yang relatif murah untuk sepasang sepatu branded. Dalam soal desainnya, Adidas Commander Lite memakai tehnologi spesial untuk membuatnya merasa nyaman serta aman dipakai. 


Bukan sekedar itu saja, sepatu ini dapat sudah di desain spesial untuk akurasi, kecepatan serta akselerasi hingga pas dipakai untuk seseorang penyerang didalam tim. Satu lagi product Adidas yang unggul dalam kwalitas serta kualitasnya yakni Adidas Cross EM 2. Product ini mempunyai system tosion yang bikin pemakainya terasa nyaman harga nya cukup terjangkau, yakni cuma seputar Rp 500 beberapa ribu. Sepatu ini begitu pas dipakai beberapa atlet pemula. 


Berpindah dari Adidas, product yang satu ini juga tak kalah bagus. Ya, Nike tidak kalah popular dari Adidas. Nike yang disebut produsen alat berolahraga nomer satu didunia pastinya masuk kedalam daftar produsen sepatu dengan kwalitas serta mutu paling baik. Sepatu yang diusung Nike kesempatan ini yaitu Nike Prime Hype DF. Memakai bahan kulit sintesis, bikin sepatu ini begitu enteng saat dipakai. Untuk sepasang sepatu Nike Prime Hype DF di bandrol seputar Rp 800 beberapa ribu. Sesudah sebagian merk dari daftar himpunan sepatu basket paling baru 2016 yang dapat Anda menjadikan rujukan. Selamat pilih! 

Source : Harga Sepatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar