Selasa, 19 Januari 2016

Film 31 (2016)


Sinopsis Film 31 (2016)  dan Sinopsis Alphabet Episode Terbaru.

Film Horror " 31 " bercerita perihal suatu penculikan yang melibatkan lima orang pekerja karnaval serta jadikan sandera oleh orang yang tidak di kenal serta berlangsung pada th. 1975. Nyatanya penculikan itu mempunyai maksud spesifik yakni untuk menghimpun orang orang yang mereka tentukan untuk jadikan tontonan pembunuhan pada Murder World. Suatu tontonan yang bakal mereka menjadikan suatu permainan " 31 ".

Dalam permainan keras itu, kebanyakan orang mesti bertahan kurun waktu 12 jam kedepan dengan berkelahi pada keduanya untuk bertahan hidup. Mungkin saja ruang berlaga mereka tampak demikian bebas, tetapi mereka rupanya dipantau oleh sekumpulan badut badut kejam sebagai penyelenggara, Badut itu ada di satu tempat untuk mengawasi gerakan beberapa tawanannya.

Mereka seluruhnya mesti bertahan serta lalu mesti membongkar kejahatan biadab itu. Sinopsis Anak Jalanan Episode Terbaru.

Review Film 31 (2016)

Film Horror " 31 " bakal menghadirkan suatu adegan 21 +, lantaran bakal tampak suatu perkelahian pada keduanya utnuk dapat bertahan hidup di dalam pengawasan dari sklompok badut badut yang kejam sekalian menyeramkan. Serta kelihatannya film itu akan tidak disiarkan di bioskop Indonesia, namun kita dapat menikmatinya dengan mendownload filmnya.
Source : Sinopsis Film Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar